Jumat, 18 Maret 2011

Game Angrybird versi Java 320 x 240

Mumpung, hari jum'at, hari pendek, saya mo posting sesuatu yang bisa merefresh kejenuhan, karena dari senin sampe kamis kan sudah tersibukkan dengan berbagai persoalan kantor.

Kali ini saya mo mengulas game ponsel yang lagi naik daun terutama di ponsel berlayar sentuh seperti di ponsel Android dan Symbian ^3. 
Tapi yang ini versi java, dan khusus untuk resolusi layar 320x240 pixel, sesuai untuk ponsel nokia E71, E72, E63.
Game angry bird ini memang seru untuk dimainkan, seringkali membuat kita panasaran dengan level- level selanjutnya.
Angry Birds sendiri merupakan game puzzle untuk smartphone yang dikembangkan oleh RovioMobile. Di dalam game ini kita ditantang untuk memecahkan puzzle dengan menghancurkan bangunan tempat bersembunyinya para babi hijau dengan menggunakan keluarga burung yang memiliki berbagai spesialisasi dan fungsi. Yang sering membuat lupa waktu ketika memainkan game ini adalah ketika kita tidak berhasil menghancurkan puzzlenya sehingga harus mengulang-ulang terus dengan strategi yang berbeda. Dan ketika telah berhasil menghancurkan puzzle namun ada yang tidak puas jika tidak mendapatkan 3 bintang kemudian mengulangnya lagi. Walaupun sering mengulang-ulang game ini kita tidak akan merasa bosan malahan akan semakin penasaran untuk mendapatkan nilai tertinggi.

 Berikut screen shotnya :




Tertarik untuk mencobanya ? download DI SINI


Digg Google Bookmarks reddit Lintasberita StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl
blog comments powered by Disqus