Senin, 06 September 2010

Trik (Aplikasi) Memunculkan Notifikasi Facebook dan Twitter di HP Symbian


Kelemahan Aplikasi Facebook di hape ber OS Symbian adalah tidak adanya kemampuan menampilkan pesan notifikasi dan status teman secara real time. Untuk notifikasi sebenarnya bisa kita munculkan dengan cara menginstal aplikasi push email EMOZE ( bisa baca di sini), jadi ketika ada notifikasi yang berhubungan dengan status dan pesan kita di FB, maka secara otomatis , pemberitahuannya akan di push ke hape kita.
Sedangkan untuk bisa menampilkan notifikasi status teman kita di Facebook dan twitter secara 'real time' (sebenernya nggak real time juga, aplikasi ini secara otomatis akan mengapdate setiap 30 menit sekali), kita bisa menginstall aplikasi yang bernama SOCIALLY, sesuai namanya, aplikasi ini akan mempermudah  koneksi kita dengan beberapa jaringan social sekaligus, diantaranya Facebook, Twitter, dan linkdin.
Berikut fitur dari SOCIALLY :

  • Mem-push (memunculkan) status teman kita di facebook dan twitter ke layar utama Hape kita , meskipun aplikasi Socialy sudah kita 'exit'.
  • Menghubungkan kontak din hape kita dengan kontak dan status teman kita di FB dan twitter. jadi ketika teman kita menelepon, maka akan tertampil status terbaru di layar hape kita.
  • Bisa berfungsi untuk memblok (memblak list) no hape tertentu.
  • Menampilkan lokasi kita di Twitter (untuk HP yang ber GPS)
Ketika pertama kali mengaktifkan aplikasi ini , biasanya kita di minta meng - approve di  Facebook dan twitter.
Untuk mendownload silahkan ke http://m.sociallyapp.com (Langsung dari Hape symbian anda)

Semoga bermanfaat dan selamat mencobanya...
Digg Google Bookmarks reddit Lintasberita StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl
blog comments powered by Disqus